Tampilan baru dasbor di blogger

Tampilan Dasbor Blogger

Malam semuanya, malam ini saya akan membahas tentang pengalaman saya dengan adanya tampilan dasbor yang baru ini.
Pada saat saya membuka blog dengan ID blog saya, sedikit heran juga dengan tampilan dasbor yang baru di blog saya. Yaitu berubah dari tampilan yang biasanya, bisa dikatakan tampilan itu berubah hampir 100% dari sebelumnya. Hanya saja fiturnya masih sama, hanya navigasinya yang berubah.

Saat pertama saya menggunakanya saya merasa bingung dengan apa yang saya ingin cari dan saya inin kembali ke dasbor yang lama, tapi kelamaan mungkin ini lebih mengasikan juga bila kita paham dengan dasbor yang baru ini. Mencoba navigasi baru yang ada di tampilan baru, saya kira fungsi dan fiturnya masih sama aja kok.
Halaman Dasbor
Halaman Create New Post(Menulis Posting)
Bisa juga setting earning dari Google Adsense

Segera coba deh, Tapi coba atau tidak nanti juga akan menerima sendiri. Sekali lagi login ke draft.blogger.com untuk menikmati tampilan baru ini. Gimana menurut Anda tampilan baru dasbor blogger ini? Share di kolom komentar ya...!!

Wassalam. ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kawan Setia