Mengintip Siapa Yang CopyPaste Artikelmu


Assalamualaikum
Jarang2 neh sobat saya ucap salam, maklum imannya udah tipis, saya mau cerita waktu saya jalan2 cari tips trik menarik, lalu apa yang terjadi . . . saya tertarik dengan trick tersebut, yaitu alat yang dapat mengetahui siapa saja yang telah mengcopy paste artikel kita, Mau tau caranya? yakin mau tau?. Caranya gampang gak susah kayak Matematika, gak perlu mendaftar, tinggal masukkan alamat/URL blog sobat trus klik tombol "GO", tinggal menunggu proses bLa..bLa..bLa trus langsung keluar deh daftar siapa yang telah ngambil/copy paste artikel blog sobat., walau saya juga pernah mengcopy artikel teman


  saya udah nyoba, alhamdulillah belum ada yang mengambil isi/konten dari blog Comunity bLog SMP 21 SIAK ini, mungkin gak ada yang bermanfaat ea?
Karena sobat semua gak bayar untuk ini alias GRATIS jadi hanya bisa memberi tahukan hanya sedikit infonya saja T_T,  tapi jangan sedih.
Tapi kan lumayan buat ngintip dikit... he..he...

Nah... Bagi sobat semua yang pengen tahu situnya, ini nih alamatnya http://www.copyscape.com,
langsung klik aja biar langsung menuju kesana TKP langsung dipraktekin.

Mudah-mudahan artikel yang sedikit ini bisa bermanfaat buat sobat.
Hehehe...
salam ea semua..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kawan Setia