Kaget baru pertama dapat Pagerank (PR) 3 dari Om Googl


Hari ini tanggal 2 january 2012, kira2 jam 21.42 malam, saya agak kaget setelah melihat Pagerank blog iseng ini yang gak ke urus, ternyata blog ini sudah Pagerank 3, saya tidak tahu google menilai suatu blogger dari segi apanya untuk penilaian Pagerank ini,. tapi yang saya rasakan saya mulai posting rutin dari pertama blog ini tercipta sampai sekarang walaupun yang saya posting judul-judul yang sedikit ada yang ngawur. Atau mungkin  Om google lagi senang dengan blog saya,hehe PD-nya.

Ya tetap saya sukuri saja semoga dengan tambah Pagerank ini blog yang sederhana ini bisa lebih berkualitas, dan bisa selalu menghadirkn posting-posting yang bermanfaat bagi para pembaca setia blog saya dan teman saya ini,.. mungkin dengan Pagerank 3 ini saya bisa mulai daftarkan untuk bisnis review atau bisa mengikuti SEO,. kan masih rencana.

Sekianlah cerita saya, itu ceritaku apa ceritamu?
hha :D

Salam bLogger.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kawan Setia