PerkenaLan Ferdi

PerkenaLan Kami :

Ferdi Ferdian : Saya seorang siswa di SMPN 21 SIAK, Sekarang duduk di kelas IX,4 dan saya termasuk anak yang sedikit pemalas saat belajar dengan Mata pelajaran yang tidak saya sukai contoh saja Matematika, saya dari kelas 3 SD memang tidak menyukai pelajaran itu.
Saya sangat menyenangi pelajaran Biologi dan Tik, kedua itu adalah salah satu pelajaran yang paling saya gemari di sekolah.


Bila sedang jam istirahat saya kadang menghabiskan waktu di Kantin bersama beberapa sahabat saya yaitu :
Terkadang juga membosankan bila berkumpul dengan mereka, gak tau deh kenapa??
Berikut Beberapa fakta mengasikan membosankan tentang saya. :
  • Selalu berisik di kelas,gak bisa diam ataupun dikit dikit selalu bicara soal bLog...tapi terkadang saya gak membosankan karena saya terkenal Lucu di sekolah
  • Tapi saya orangnya baik karena dia berbicara sopan dan tidak pernah menjelekkan orang.. .
  • Sering ketawa gak jelas...Makanya saya sering di bilang Child Boy Ideotz, selalu ceria tidak jarang berkata kotor, pernah sih!!!
  • Bicara gak jelas, ngawur sana-sini, terkadang merepoti orang lain... hehehe
  • Sopan berbicara tak pernah lukai hati orang, ahli bermain teater, jika sedang latihan teater bila ada saya maka ntah apa-apa yang terjadi.
  • saya selalu di panggil teman wanita saya di kelas maupun di D'fRiendsKy => Bg Miun

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kawan Setia